pelantikan instruktur part 2


lanjutaaannya nih ceman ceman , baca yaa hihi
semua instruktur dewan dan osis kelas 12 BERAKSI . bentak bentak marah marah semuanya jadi satu. Sekita 1jam.an kita dimarah marahin di bentak bentak dan akhirnya kita disuruh tidur. Yang aku rasain saat malam itu, mungkin sama ya kaya anak anak lain,  aku takut aku gemeter aku gabisa tiduuuuuuuuuuurr diotak aku terbayang sidang yang sangat menyeramkan hiiiiiiiiiiihhhh . tapi aku coba buat santaaii akhirnyya ketiduran juga. Sambil nunggu giliran jalan jalan malam, yaaa lumayan lah itu juga galama . akhirnya giliran aku di bangunin sama mba citra buat jalan malem mengelilingi perumahan persawahan . ada cerita lucu nih saat jalan malem , hem kata mba citra kan ikutin aja arah ember nah pas ember pertama hampir tersesat, kan harusnya lurus eeh aku mah belok kiri haha tapi untungnya balik lagi dsitu kaya orang begooooooooooooo ahaha gara gara bingung milih jalan :o
Untuungnya didepan ada eneng jadi slalu ngliatin eneng ahaha. Capeeeeeeeeeeeee banget pas jalan malem jalan kaki sampe jauuuuuuuuuuuuuuuuhh (lebay) hahah udah gitu kesandung mulu hahaha ya larrraaaa ya (babong) haahhah oh iyaa pas jalan malem aku sempet terpelosok ke comberan aduuh sakit banget nih kaki, pas jatuh sempet diem dulu hahaha kaya orang begoooooooo mungkin kalo dipoto lucu kali ya mukanya haha ,trus pas udah sadar kalo lagi jatoh langsung  nyari sesuatu buat naik ke atas lagi (jero cah comberane) hahaha , lanjuuuuuuuuuuuuuuuuuuuut lagi jalan malemnya .tapi pas pengen nyampe ke sekolah,  disitu aku ngeliat sesuatu yang jalan didepan aku warnanya belang belang hidiiih ular kali ya ? untung belum tek injek, pengen lari ya susah jalannya kaya gitu (banyak tanah galian yang gede gede ) jalan aja sampe kesandung apa lagi lari wkwkwkwkw
Yaaaaaaaahh akhirnya nyampe skolah alhamdulilah yaa sesuatu. Pas nyampe kita disuruh istirahat lagi *tidur* hmmmmmmmmm yaudah tidur lagi ajah. ditelingaku terdengar suara bentakan suara jeritan dari banyak orang , waduh pasti sidang nih (jadi tambah takut). Hmmm ga lama kemudian, aku disuruh ngumpul sama anak praja yang lain, suruh tutup mata, suruh pegang pundak temennya. (pasti mau ke ruang sidang) tuuuuuuuuhhhhhh kan iyaaaaaaaaaaaaaaaaaaa L aaaaaaaaahhhh takuut ya allah , tapi aku ga berhenti buat berdoa ( ya allah aku takut , lindungilah aku ya allah ). Deg deg deg deg nih jantung ku , akhiiirrrnya disuruh masuk juga keruang sidang, tapiiiiiiiiiiiii untungnya ga sendirian tapi ber6 soalnya waktunya kepepet bangeeeeeeett, alhamdulilaaaaaaaaaah banget ya allah sesuatu. Didalem ruang sidang apa yang terjadi ? buseeeeeeeeeeeeeeeeet dah tuh instrukturnya , kursi dibalang balang, meja di gebrog gebrog, papan tulis dipukul pukul , mulutnya jerit jerit haaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhh ga cape kang teh?  tapi untung matanya aku ditutup pake syal jadi ga ngeliat mukanya instruktur yang lagi marah, kebayang ga sih seremnya gimana ? hahahah ya kaku bae ya. Hampir beberapa menit ada diruangan sidang akhirnya keluar juga hhhhhhhhhhhhhhhhhuuuuuuuuuuffffffttttttttt legaaaaaaaaaaaaa bangeet rasanya. Pas keluar di luar ruangan (dilapanagn kecil depan ipa 3) ternyata banyak anak anak yang lagi denger ceritanya mas kop, aduh malu cah tadi pas disidang kedengeran gaa ya ? pan deket sam lapangan kecil. Tapi yaudah ajalaaaaah
hehe to be continue

0 komentar:

best friend

best friend

inkArt

inkArt

Followers